123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
WTF -Where's The Food-

20121205 | 3:06 PM

Holla star.
Sebelumnya aku tak pernah mengenalmu, aku hanya mengatakan itu terang. bersinar. sekali melihat aku terpesona. kembali aku melihatmu di umur 15tahun ini. Sirius. terang bercahaya tapi bukan bercahaya untukku. untuk orang lain.

Menyenangkan bisa bertemu meski untuk beberapa jam. tidak, hanya dalam hitungan detik. Kuharap ia bisa mengenalku mengingatku diantara sekian banyak manusia dimuka bumi, manusia yang ia kenal. apa yang bisa kulakukan? menyapa? kenal saja tidak -menurutnya- buat apa sksd.

Yang namanya benda langit pasti susah diraih. namun amstrong berhasil meraih bulan. aku juga ingin meraihmu tapi bukan susah diraih lagi, takkan pernah bisa kuraih. ini baru pertama kalinya aku benar benar ingin menggapainya. terlambat. 8 huruf sudah jelas tercetak didepan mataku. 

Terlalu banyak imajinasi tentangmu dan itu lebih menyakitkan ketika tak ada satupun yang akan terjadi padaku. impian belaka. sekarang aku hanya dapat melihatnya dari jauh, berangan angan dapat meraihmu. sedih. 


Memang harusnya tak segampang ini menyerah tapi tak tahu. entah rasanya aku tak berhak melakukan apapun. mengagumi ciptaan Allah. kuinisialkan kau benda langit karena memang susah diraih.
 



← OLDER
NEWER →