123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
Ma Favourite Ulzzang

20121017 | 11:07 PM

Sebelumnya yang belum tau ulzzang, aku beritau ya;
Eoljjang (Korea: 얼짱), juga dieja sebagai Ulzzang atau Uljjang, adalah istilah populer Korea Selatan secara harfiah berarti “best face” (wajah terbaik) atau “good-looking”. Awalnya digunakan sebagai istilah slang, kata ini dalam leksikon bahasa Inggris telah berkembang menjadi menggambarkan seseorang yang mengikuti gaya spesifik dari mode.

Seseorang menginginkan statusnya eoljjang akan memperoleh popularitas di internet melalui memasuki kontes di mana foto mereka dinilai dan dipilih oleh pemilih, meskipun banyak menjadi terkenal eoljjangs dari memiliki akun Cyworld populer atau telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik.

Kata “eoljjang”, harfiah “wajah terbaik”, berasal dari kata eolgul (Korea: “얼굴”) yang berarti “wajah”, dan Jjang (Korea: “짱”) arti istilah slang “terbaik”. Istilah ini sering digunakan oleh para netizen untuk kontes bersaing untuk gelar “eoljjang”, tetapi telah berkembang menjadi sebuah subkultur atau gaya, bukan acara kompetisi.

Ulzzang kebanyakan memiliki mata besar (menjadi fokus utama), kulit bersih, hidung dan mulut yang kecil. Ada beberapa tren gaya yang diikuti, baik mode meniru dari majalah Korea.

Here we go~



LEE TAE GYUN
RL: JUNG DA EUN
BORN: JULY 6TH 1993
- Ulzzang dan model tomboy
- Pernah muncul di star king, dimana Sunny jatuh cinta sama dia._.

Dia cewek lho cewek kek si amber tapi lebih datar(?) wk kebanyakan orang ngira nih orang cowok. Soalnya penampilan yang 98,5% menuju cowok sempurna. Awalnya dikenalin sama temen rp, dan aku mikir eh kok ganteng banget. MWO? Cewek? Langsung dah search profile sama pictnya dan buat rpnya wkwk^^~

src: http://sifasmillah.blogspot.com/2012/04/apa-itu-ulzzang.html


← OLDER
NEWER →