123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
puasa puasa

20110803 | 9:54 AM

hallo bloggie, udah lama blogku under construction.
sekarang udah mbalik kok, yg kangen entar comment ya :D

ini aku mbahas tentang puasaan, terawehku dkk.
ALHAMDULILLAH, puasa lancar jaya selama 3hari ini :)))
tapi, idealnya puasa kan agak kurusan gitu, lah aku kok nggak yo ..
padahal makan nasi ya mek sahur tok .. buka gk pernah #WOW-_-
eeeh pas makan sahur nasinya dikiiiit, palingo 1/2 porsi, nggak percaya? u,u
ternyata aku bnyak minum sirup -_- kata ayahku lek bnyak2 gk baik ..
gak baik soalnya ngabisin persediaan sirup e ..

trus pas teraweh, teraweh pertama aku gaada temenne .. ibuk & adek gk sholat ..
aku cuman sama tetanggaku doang, gaseru blas .. gariiiiingggg klo ngbrol -_-v
yeei pas hari keduanya sama ibuku :))) seneng deh wkwk
urutan waktu pulang dari teraweh kedua-keempat :
08.30 -> 08.15 -> 07.58 .. WOAAAAH tambah cepet
smoga seterusnya tambah cepeet O:)



oh ya silahkan pilih menu sahur & berbuka anda, ati2 kelempoken :D



untuk mencegah kehilangan sandal saat terawih, saya punya caranya :D



semoga tips saya berguna bagi anda :))
senang berbagi tips dengan anda, demi kebaikan bersama.
eh jgan lupa, dilarang menggosip karena akan mengilangkan pahala puasa.

GDLUCK O:)

Labels:



← OLDER
NEWER →