123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger

20110806 | 2:12 PM

haha posting alay deh :)
happy aniv alfi bebe , yg ke4 nih yeee :D
longlast amin O:)

PERCAYA DAN BERI PENGERTIAN
GOOD SERVICE wkwk

suatu hari aku pergi sama dia jalan2 naek peda motor, dengan helm gak bondo aku meluncur :p aku sama kiki. aslinya aku sama kiki ini double date gitu, yg ngajak kiki lo :p gajelas maen ke mana .. yg penting happy wkwk. karena gak punya tujuan akhirnya maen basket aja di petro, ditambah jijin memet, eh di petronya ketemu marsya, dillah, luluk, ari, whaha rame :D
yang paling berkesan adalaaaah .. gaada, semuanya berkesan :D
cerita ini saran dari alfi hehe :D




fotoku nggaplek -_- tidak adakah yg lebih baguss .................................
@Alfi_Hoopster♥


← OLDER
NEWER →