123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
ricuh isuk2 (?)

20110714 | 9:11 PM

haha mungkin gak ya pas liburan aku mbuat cupcakes :p
apalagi seenak kayak gini ↓ sedaaaaapnyaa



to the point yah, sbenernya lagi mangkel banget hari ini, be-em terus gara2 digarai terus #hash. Mayak. Katanya anak2 sih akunya berhak marah tapi kok akunya gk bsa marah sih, kudu ngguyu ae .. u,u aku knapa sih kok marah gitu ae susah .. HAHA pas digarai --> lari ke dia --> ngmng --> mbalek maneh --> berlindung. Bagai perisai yah dia, mbasio kerempeng #plak dia itu kuat wkwk. Sempat wajahnya dia sedikit membara, tapi akhirnya luluh juga liat wajahku #doubleplak. DAN SEBENERNYA AKU CERITA APA SEH? GAJELAS.


I HAVE NOTHING TO TELL YOU. BLANK. ENOUGH

Labels:



← OLDER
NEWER →