123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
holiday ~

20110701 | 11:41 PM

yei 3weeks for holiday, its a long time :D
tapinya kalo udah tinggal seminggu rasanya cepet ..
walah banyak maunya deh wkwk

sebenernya liburan itu menyenangkan, tapinya bikin badan melar !
huaaaah takutnya rompi sekolah sesek nih u,u amin nggak deh wkwk O:)
hmm mencegah gitu brarti harus olahraga dong .. males ..

first week : just stay at home, puasa, help my mother ..
second : goeeees wkwk pergi ke ngalam, masak kue, ke hotel orchid :* <3
third : maen aja sama anak2 .. basketan , badmintonan , pastinya juga mbayar puasa -,_-

liburan kali ini sih sedih juga, masa gk boleh pergi ke gramex ..
ada indiecloth disana, aaaaaaaaaaaa yg bisa kesana, aku envy berat ..
1-3, pendek tuh huhu :'(

besok saya lanjutin lagi haha :D

Labels: , ,



← OLDER
NEWER →