123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
menyebalkan haha

20110714 | 6:23 PM

Haaai masuk ke kelas 9 ternyata susah pol ..
oh ya, i was moved from 9C to 9D ☻
SEDIH wkwk

kmaren aku presentasi sama hatsune, baru pertama kali lah di kelas 9. Jadi maklumi lah kalo masih mbaca terus komat kamit deh ngomongnya, suaranya juga kecil. Eeh situnya nggak menghargai, "kalo blm siap presentasi yah lebih baik nggak usah presentasi, kan kasian audiennya bosen tuh liatnya" OMG. Sakit kata2nya tuh, mangkelno. Ya tau sih niatnya mmberi motivasi ato apalah, tapinya ya bahasanya nggak gitu jugalah. Yg merasa itu loh jadinya kayak gk dihargai, wes deg2an maju di teman baru ya dikatain gitu pula. Mangkelnoooo lak yo. Tapi aku ambil hikmahnya ae wes, ambil positifnya ..

Lain kali aku gk mau maju kalo nggak dipilih. HEH.
Pengalaman pertama di 9D yg merobek2 hatiku #eaeaeaa


← OLDER
NEWER →