123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
Oke. Galau untuk yang ke 100x nya=_=

20110314 | 8:10 PM

Halah, galau aja dihitung.. Paling bukan yang ke 100 kalinya=_= tapi 1000 kalinya !

yah, akhir² ini dia gak bales smku.. Pikirannya fb an aja! Ada apa sih sama fb! Errrrrrrrrrgh. Kalo gak suka aku bilang aja, daripada dikacangan terus kayak gini.. Dan tau gak sih, perempuan itu maunya diperhatikan !

YASUDAHLAH WES......
GALAU GALAU !

ENOUGH .





← OLDER
NEWER →