123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
lks ips dan unimportant lainnya._.

20110309 | 9:46 PM

1 kalimat : hal kecil bisa menjadi penting kalo kita CARE sama hal kecil tadi.

Dan rasanya aku pingin posting setiap kejadian yang ada di otakku, entah itu penting atau nggak. Senang bisa menjadikan blog sebagai Diary Online :D meski modelnya secara BLAK-BLAKan gitu, wkwk

Oke hari ini aku menghilangkan LKS IPS, bukan untuk yang pertama kalinya. Seharusnya jika ini bukan yang pertama, aku nggak bingung. Tapi yang satu ini rasanya aku jadi ketakutan sekali! Jam belajarku kepotong lama buat nyari LKS IPS ini-- entah aku merasa bersalah pada Ika, kukira yang kutemukan dimeja adalah lksku, ternyata bukan! Itu lksnya ika, padahal materi yang dibahas di lks itu sama.. Niatku sih, ingin fotokopi, (tapi nggak se jawabannya! Ah aku kan orang jujur :P) tapi masa aku fotokopi jam 10 malam? Jam segitu bukan siang lagi, tapi malam! Waktunya orang tenggelam dalam mimpi masing². Impossible pastinya. Maunya aku kembaliin tuh lksnya ika besok pagi, tapi entar kalo aku mau fotokopi gimana? Hadaaah.. Repot ya jadi aku-,-

Sebenernya salahku sendiri, nata buku ga rapi, lks semerawut kemana² dan kesannya, aku ENJOY banget ya? Ga tau takut apa kehilangan lks yang cuman dikumpulin walau telat sehari aja nilainya dah berkurang, terus ga dikumpulin gurunya marah. Pepatah bilang, hidup jangan dibuat susah, jadi dianggap enjoy aja. Meski ENJOY aja, tapi rasanya juga deg²an dan merinding juga. Hidup kan penuh resiko. Lanjuuut ke cerita._. Ah aku pusing sama kehidupanku.. Aku ingin bebas, jauh dari ortu. Pikirku tidak mungkin. Ortuku sangan menjaga diriku, apalagi aku ini perempuan.

Postingan ku ga penting lagi deh-,-

Labels: ,



← OLDER
NEWER →