123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
he's gone :(

20110306 | 8:52 PM

dia pergi dan takkan pernah kembali lagi pada kehidupan semula ..
bersamaku , bersama item colat mimi ..
hilang ditelan kegelapan malam ..

ichi :'(
kucingku ..
kok kmu lari dari perkawinan sih !

ichi hilang pas mau dikawinin sama kucingnya temennya ayah ..
lari di segunting , mau dicariin tapi ........
kayaknya imposibble ya :'(

ichi kucingku paling kusayangi ..
silangan dari anggora sama kucing kampung ..
laki laki tapi ga bisa kelahi ..
banci wkwk :')

nih aku punya fotonya ichi ,
um , kangen kamu chi ..

ini ichi dari sisi belakang .. sebelahnya itu item ..



pas tak elus :')



pas di atas kardus deket gudang ..



lucu kaaan ? ya allah ichi :'(



ichi ................................



kapan kmu kembali ke kehidupan lama ?
aku disini nunggu loooo hiks

*postingan ini lebay alay -_____-


enough said : bebe :)

Labels: , ,



← OLDER
NEWER →