123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
gak jelas._.

20110310 | 10:14 PM

Ah aku tidur malem lagi nih._. Padahal anak kecil (kayak aku anak kecil aja --) butuh waktu tidur 6-10 jam perday. Dan aku tidur jam 11, cukup nggak itu? Rawk gausah dibahas kali ya? Gak penting-_-

Seharusnya hari ini aku mengikuti UH fisika! Tapi adanya acara ipm, jadinya gak ikut gitu. Rasa senang sedih kecampur aduk kayak yang namanya nasi campur. Senang gak ikut ulangan, gak senang juga soalnya ikut uh susulan T.T uh susulan dilakukan di kantor. Mampus gak bisa nyontek ataupun ngerepek (ah tapi aku kan orang jujur :P) oh ya sudahlah memang nasibku begini. Coba kalau bisa dirubah!

Oh tidak, besok aku malem taqarrub! Sebenernya malem taqarrub itu menyenangkan, hanya saja aku berat untuk meninggalkan 1 ini. Menonton CCC! (Wah aku ternyata sudah dewasa, wkwk) film seri yang dibintangi SM*SH, keren deh. Entah kenapa aku bisa menyukai CCC ini._. Mungkin gara² ocie ya? Yang menyebarkan virus smash sampai aku juga tertular. Adikku dan ibuku juga suka! Jadi nggak suka deh, kalo nonton di tempat beda tetapi siarannya sama. Meski beda tempat, kan jadi bete gitu deh rasanya. Dari jauh seperti diperhatikan, mungkin lewat tv.

Dan jerawat. Remaja identik dengan jerawat. Benda kecil mungil yang biasanya numpang mampir di wajah (kebanyakan) yang bisa membuat kita heboh histeris, bingung gak karuan. Padahal cuman satu aja, tapi sakitnya, dahsyat! Aku nggak tau keanap cuman aku yang punya banyak jerawat di pipi? Padahal yang lain, betty, egik, yuno, mukanya pada mulus. Ga geronjalan kayak wajahku ini T.T udah kucoba macam² facial foam, lotion penghilang jerawat, tapi perasaan nggak ngefek semua! Nasib jelekku yang kedua. Kenapa aku tidak diberikan wajah mulus sajaaa?

Haduh jadi remaja itu repot ya! Susah banget, jadi labil dan belum stabil. Perubahan banyak terjadi pada masa ini. Kadang, masalah remaja juga banyak. Ada masalah cinta, teman, sekolah, penampilan. Uoooooh banyak, dan aku pun termasuk kena masalah itu.

Enough said -BEBE- :)

Labels: , ,



← OLDER
NEWER →