123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
RTanku menjadi kegalauan.

20110325 | 7:00 PM

Helaaaaw boy. Sadar dong! You know, i'm tired for waiting you.
Hargain dikit napa? Please send me your message, so i know you care about me today :-(
Kok mesti se. Gak sms pas aku lagi kangen T.T

Sadar gak seh? Aku itu berubah biar kamu gak bosen .. Dan aku sebagai cewek, bakal ngelakuin apapun buat orang yang aku sayang. Sekarang maunya gimana, terserahmu deh! Aku pusing .. Memang susah jadi orang yang sempurna buatmu, dan jangan maksa aku buat jadi sesempurna kayak kemauanmu.

fakta cowok berkata :

*cowok dapat cepat menilai dari penampilan.
*dan cowok yang setia, biasanya memang nyaman dengan dia. Dia yang selau menemani harinya. -apakah itu kamu? dan aku sangat berharap IYA :'(
*cowok tidak akan menyakitimu bila kamu tidak memulai sesuatu hal yang bisa membuat cowok sakit hati karena ulahmu. -apa iya????? :'(
*cowok bahagia kalo tiap malem ditemenin smsan sampek kamu tidur.................

BACA DAN BACA ! RESAPI ! JANGAN CUMAN BISA ON FB DAN AKU DIKACANGIN GITU AJA. SMS TELAT BALES. Oke maafin aku yang sensitive. Tapi lek kayak gini terus, ya gak taulah......................................................

Labels: , , ,



← OLDER
NEWER →