123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
kerkel tapi bukan kerkel-_-

20110122 | 10:25 PM

kemarin tanggal 21 , aku kerkel di rumahnya bos .
sbelum ngumpul semua , aku foto2 didepan cermin :p
trus nokang sbentar haha tapi cuman sama mutia .
wahaa nakal aku ._.v

pas kerkel ,
aku gak nggenah , jadi mbuat bos bm -,_-
aku maen hape aja sama ribut ajaa .
smpek mutia sama emping ngerekam huuh .

kerkelnya mulai sekitar jam 7 smpek jam stengah 9 .
hum cuman sebentar ._. kayak jamnya les ..
anak2 keburu pulang sih ..
jadi ga maksimal ..

trus tadi , tanggal 22 skitar jam 10 11 an .
kirain kerkel latian drama , eeeh yang dateng dikit -_-
cuman aku ika nungmi emping ..
jadi gajadi kerkel deh -_-

gajadi kerkel tuh kita ngabisin waktu buat ke nyek :D
beli mie sama pop ice kejuu , kesukaanku .
lalulalu , kita ke oeblik .
foto2 :DD

foto2nya entar aku upload kapan2 yaa c:
waktu ga memberi kesempatan sih -___-
tapi pasti aku upload koo .

>>>>>>>>> click to view pictures <<<<<<<<<

bebe said : ENOUGH c:

Labels: , ,



← OLDER
NEWER →