123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
hoopster menaang :3

20110128 | 7:04 PM

permisi , niatnya bukan ujub ya ..
cuman mau bilang , tadi aku dipilih jadi suporternya hoopster di mbc .
*itu sih udah ujub -_____- gimana sih .

sama sena , ben , prisma , egik , zahir , jody , dito , kopet , and furqon .
kita jadi suporternya mbc . hehehe
seneng deh bisa kepilih gitu :D

kirain tiket masuknya dibayarin sekolah ,
eeeeh bayar sendiri 3 ribu -____-
mangkel deh , padahal waktu itu aku bokek hiks .

pas spemdalas mau maen , pak adi itu ngomong ,
"eh awas kalo nggak kompak , gak akan jadi supoter lagi kalian"
langsung wes , sena teriak gkb chayo hoopster go woooo ! rame dah wkwk

emannya gabawa hape -,____-
jadi ga bisa mengabadikan kenangan di mbc ini .
padahal boby genduk bawak hape , huh .

weeees ndek kono aku sena prisma dito zahir sama kopet triak2 !
GKB CHAYOOOO HOOPSTEEERR GOOO huah smpek suaraku serak .
egik tumben ga rame , lagi sensi kali ._.v

jody (hehe :D) sama furqon malah maen hapenya boby genduk -___-
ribut ngomong sendiri ae , paling nengok ke lapangan kalo mau fotoin boby .
jiyah ..

aku sena prisma egik ngomongin macem2 ,
ada anak basketnya hoopster yg dbilang ngganteng haha
trus anak basketnya smp 1 kebomas yg kriwul wah macem macem hehe .

kita terus mendukung hoopster
sampek teriak teriak kata kalimat itu teros
haha bosen ndengernya :p

akhirnya hasil teriak teriak kita terbayar lunas
HOOPSTER MENANG 56 - 4 :DD
juaoooooh wes hehe .

BANGGA saya dengan hoopster :D
selalu dukung yaaaa :DD
HOOPSTER ITU SANG JUARA :D

i said : enough :*

Labels: , , , , ,



← OLDER
NEWER →