123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
gambar ane c:

20110128 | 7:58 PM

yeei , you know my hobby is drawing anime c:
aku cuman mau minta pendapat *nggak ujub yaa :c
gimana menurut kalian gmbar dibawah ini ?
aku pingin bisa seperti mangaka ato penggamar anime lainnya
hehehehehe :D

semua gambar ini masih nyontoh ,
aku ga kreatif sih -,_-
trus aku males scan gambar ,
jadinya aku foto aja deh hehe .

ini hatsune miku :


hanamura yosuke :D
di P4

ini mase sapa yah ._.v
lupa namanya aku ,
ada di komik kimi ga suki ~ i love you


maaf yang ini pake buku tulis ,
soalnya aku nggambar nya di les2an :p
kok masih sempet ae -___-v
maaf juga badannya itu nggak jelas ,
pundake hilang -___-v

monggo comment yaa c:
aku hargai setiap commentnya , elek apik aneh terserah !
itu kan hak asasi hehe .

thaaaaanks a lot :*

Labels: , ,



← OLDER
NEWER →