123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
foto2nya edison :D

20101213 | 4:27 PM

haha ini pas jaman2nya topi kertas yang dibuatin si bos .
semuanya lagi demen difoto , okedeh jadi aku foto :D
awakaka seru deh waktu itu (:

(dari kiri : giri , mpink , nungmi , hani )


ini rifda , temen tapak suci ku :D


mboh iki si narsis -___- giri



ampun gir , tak edit gini . kumis baru hehe . lebih macho :p

(dari kiri : mbah , giri , ilham , jody)
ohaha ini pas smua lagi ikhlas difoto , lucu deh .
mbah ketawa lepas hahaha , gaya natural rek :D

(dari depan kebelakang : hani , giri , ilham , furqon )
( trus jody deh :D)

AWAWAWA LIHAT LIHAT
HE'S SO CUTE .... (•̯͡.•̯͡)
LUCU DEH :D
KEREEEEN :D
LIAT MUKANYA , ADUUH GA NAHAN :D

Labels:



← OLDER
NEWER →