123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
nangis ?

20101009 | 1:29 PM

aku suka banget baca novel.
apa lagi teenlit gitu, coz pas sama keadaanku yang remaja gini.

tiba2 aku tertarik novel temenku yang kemarin hampir kerampas tangan guru.
aku gatau kok bisa ga kerampas ma guru. heran banget dah.
buat ngilangin rasa penasaran tadi, aku pinjam tuh novel.

judulnya apik "MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH"
aku tambah penasaran hahaa

semakin aku baca, aku semakin penasaran.
cerita didalamnya membuat aku jadi ikut merasakan kehidupan cerita itu.
tak bisa melepaskannya dari tanganku saat aku kemana aja.

aku sungguh larut ke dalamnya.
ceritanya mengharukan. berkali2 aku menangis membacanya.
aku merasa baru kali ini aku membaca novel yang benar2 membuat hatiku tersentuh.
aku menangis gara2 novel ?




aku jadi terinspirasi oleh kata-kalimat dalam novel tersebut.
mengajarkanku untuk selalu mensyukuri semua anugerah ALLAH.
dan harus sabar saat ada musibah. "DIMANA ADA KESULITAN PASTI ADA KEMUDAHAN"
pasti pasti dan pasti.

ceritanya mengharukan banget !

aku salut (:
jadi insyaf deh hahaa.

yang hobi baca novel, coba baca ini.
aku pastikan, nggak akan menyesal deh.




Labels:



← OLDER
NEWER →