123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
feeling feeling ga enak .

20101017 | 1:07 AM

oo-yeah, sabtu kemarin aku nongkrong di sekolah.
ah biasalah, wi-fian ato sekedar maen2 aja.

aku sengaja pulang dari sekolah maen2 dulu.
coz dirumah sepi, ga ada orang, apalagi kalo dah dirumah. bosen ga bisa jauh dariku.
ayah ibu pergi, adekku juga maen di rumahnya temen. hufft.

aku disekolah kira2 sampai ashar, lama ya ?
dikira nginep disekolah kali ya, hahaa.

aku pulang naik mikrolet.
-ngapain diceritakan sih?-

ayah ibu pulangnya sekitar sebelum magrib.
aku sih biasa aja. ga lebay ga alay.
tiba2 ibuku pegang benda bentuk kotak.
aku lihat dan spontan teriak.

HP BARU !!!!!!!!!!!!! hwaaaaa ibu beli hp !!!!!!!!!!!!!!!!

aku juga mau kaaaaan ........................ :'(

feeling ga enak itu udah mulai waktu ibu telpon aku.
ibu ngajak, tapi akunya malas.

tapi kok gitu seeeee...



Labels:



← OLDER
NEWER →