123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
aku menyesal ! menyesal !

20101010 | 9:37 PM

hari ni kerjaanku di rumah cuman ngeneeee--t aja.
sampe2 lupa mandi, sholat, siap2 skul bzog, smuanya deh !
udah dibilangin berkali2, ya tetep aja. ga tobat tobat -__-

aku ngenet, cuman ngurus blog -- doank !
gitu aja lamaaaaakk banget. mulai pagi ampek malem. ckck
mousenya tetep nempel di tanganku, ga bisa lepas.

barusan aku nyoba emoticon buat chat-ing an.
model url2 gitu sih, jadinya agak lama. apalagi aku nyobanya dalam jumlah banyak.
makanya aku serius, biar ga lama lama gitu.

udah banyak yang aku coba.
aku seneng aja, -ayah ibu ga suka coz kalo dah ngenet, pasti lupa pekerjaan rumah-
tiba tiba !
aku ga sengaja nge-klik undo ato refresh ! padahal aku BELOM nge-save !
hilang dah semuanya, ga akan bisa balik lagi.

hilang semua jerih payahku dengan percuma, tanpa hasil,
aku teriak! marah ! bingung ! sedih ! semuanya jadi es campur!
tapi aku ini marah pada siapa ? ibu ga salah, ayah juga.
masa aku marah pada tuhanku ? yang telah menentukan ini semua ?
ASTAGFIRULLAH, aku berdosa.

ALLAH telah memberiku pelajaran atas semua yang kulakukan.
WAKTU SHOLAT diundur2 cuman gara2 ngenet.
PERINTAH ORANG TUA ditolak gara2 ngenet.
semua jadi terlupakan-terlewatkan gara2 ngenet!

aku menyadarinya, semuanya.
ALLAH telah mengingatkanku bahwa jangan sia-siakan waktu.
humph, ya betul sekali.
lain kali aku nggak akan gitu lagi, amiiiin. (:



Labels:



← OLDER
NEWER →