123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
yeaa - back to normal life

20100917 | 11:39 AM

ewewew. g kerasa nih ternyata bulan ramadhan uda abis. kayak g sebulan ya. e
bulan ramadhan itu bulan yang paling apik dari bulan lainnya. iya ga ? ada pahala numpuk menanti kita. hehe.

di bulan ramadhan, kita sahur puasa buka teraweh. gtu terus kan ? g bosen tuh ? yaaa kadang aku juga males sii hehe (husshh). pokoknya pas bulan ramadhan itu kita kyag burung d dlam sangkar. . . makan g bisa minum g bisa. smuanya uda diatur & g bisa kmana2 lagi deh. tapi aku suka bulan ramadhan, biasa jadi ajang untuk diet & pas lebaran dapet angpao dee wkwkwk.

naaaah skarang bulan rmadhan dah selesaii.
kmu mau apa ? makan ? kapan aja bisaa.
minum ? ooo setiap detik pun boleh. mantav
tapi jangan lupa, tobatnya. .
harus jadi yang lebih baik lo !

oke deh
aku : tsabita addini
mengucapkan minal aidin wal faidzin ; mohon maaf lahir dan batin (:



SELAMAT MAKAN MINUM SEPUASNYA ! JANGAN LUPA BAGI2 yaaa :D


Labels:



← OLDER
NEWER →