123 Go →
To CBOX

© 2013 Inspired By Twitter . 90.9% by Ohmyungshoe . Service and Terms are from her . The helper and some basecodes are from HER . Empowered by Blogger
my new class 8 dho

20100723 | 11:44 PM

sempet aku ngerasain deg2an (takut, seneng, kecewa, dll) pas pertama masuk 8 Dho.
sumpah kaget setengah mati, aku ketemu anak2 bandel. . . .
furqon, ilham, dicko, banyaaak !
kudu terima, apapun resikonya. . *hiks :'(

aku masih belum hafal banyak nama temen2ku, kadang2 malah salah mulu. . .
tapi untung sekarang ada jurnal, aku jadi bisa lebih cepet nghafalinnya (kyak rumus aja)


pertama. aku duduk di sekitar tengah. . . ngerebutin kursi yang disebelahnya hani (anak olimpiade).
alhamdulillah aku keturutan, kan aku pingin ketularan pinternya xD

belum 2 mingguan, kita pindah lagi. malah selang seling cowok-cewek. . .
weh! aku barisan paling pojok! depanku furqon! aduuuuh bakal berat nih. . . .


makin lama 8 dho makin kompak,
furqon udah mulai tobat tapi ya masih gtu juga
dicko tambah lama tambah pinter
ilham makin silent aja

sebutan sebutan di 8 dho :
yobi bagas - mbah pengamen. soalnya pas ada waktu luang mesti maen gitar terus.
yusril izza - big papa. karena badannya yang gede (sakittt)
ma'is - big mama. sama deh kayak big papa
devianti - bozz. cuz badannya gede plus suaranya lantang hehehe.

dan semua yg g disebutin berarti anaknya big papa & big mamaa ! selamat :D

yaah begitulah 8 dho, cukup sekian dulu yaa. apapun yang kamu dapat . semua itu adalah yang terbaik (:
byee


Labels: ,



← OLDER
NEWER →